Miss Monroe - what did you have on when you posed?

Chanel Number 5 and the radio...


Sometimes we think of Marilyn as just a dumb blond - but I saw a story and pictures recently on Vanity Fair and she was everything but~

She was very witty -

I also heard that there were 8 millimeter films of her at the "Actor's Studio" (Streetcar Named Desire)in New York - but I know Mr. Strasberg was the largee of almost all of her works, photos et al - so if there were they were much too valuable to be shelved in a closet.

I think she was a smart chick who unfortunately had a horrible mental illness's that she tried to 'self medicate' but booze and pills only one thing from you -DEATH

Anyway, this redhead is her 'biggest' fan.

• Shelley Winters: If she'd been dumber, she'd have been happier.






1 comment:

Deny Maxx said...

Banyak manajer bisnis memiliki kecenderungan untuk mengabaikan porsi mesin pencari dari rencana pemasaran mereka. Mereka berfokus pada surat, iklan, dan promosi lainnya, namun sebagian besar populasi saat ini pergi ke mesin pencari untuk menemukan perusahaan pakar seo. yang menyediakan produk dan layanan yang mereka cari. Ini menjadi kasusnya, sangat penting untuk melihat ke Perusahaan SEO teratas untuk menyediakan layanan ini untuk bisnis Anda.

Khusus untuk generasi muda, pergi ke halaman kuning atau iklan dalam surat edaran untuk mencari bisnis adalah kejadian langka. Bagi banyak orang, komputer atau ponsel cerdas ada di ujung jari mereka, memberikan informasi yang mereka butuhkan dengan cepat dan efisien. Jika perusahaan Anda tidak menerima layanan ahli SEO, pakar seo. kemungkinan Anda akan kehilangan bagian pasar yang berharga ini. Begitu Anda menggabungkan elemen ini ke dalam rencana pemasaran Anda, Anda mungkin akan melihat peningkatan lalu lintas dari orang-orang yang mungkin belum pernah Anda tarik sebelumnya.

Pada catatan yang sama, jika Anda memiliki perusahaan pakar seo. yang bekerja untuk Anda saat ini, namun belum melihat lalu lintas tambahan sebagai hasilnya, mungkin saat yang tepat untuk mengevaluasi pilihan Anda. Lacak di mana pelanggan Anda mengetahui bisnis Anda. Dengan menanyakan kepada pelanggan Anda bagaimana mereka mengetahui bisnis Anda, Anda dapat menentukan bidang rencana pemasaran Anda yang efektif dan area mana yang perlu diperbaiki. Jika Anda menemukan bahwa orang tidak menemukan bisnis Anda di search engine, mungkin sudah waktunya untuk mencari perusahaan SEO pakar seo. top yang berbeda untuk menyediakan layanan tersebut untuk Anda.

Perusahaan SEO pakar seo. terbaik akan dapat memberi Anda referensi dan menunjukkan kesuksesan. Anda juga harus memiliki titik kontak tunggal yang bisa Anda gunakan untuk membicarakan kebutuhan spesifik Anda dan pertanyaan yang mungkin timbul. Perusahaan juga harus tertarik untuk membentuk rencana yang berfokus pada tujuan dan sasaran bisnis Anda. Perusahaan harus menyediakan layanan personal yang memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan manfaat penuh dari layanan SEO, pakar seo. pilihlah perusahaan yang memiliki berbagai pengalaman dengan berbagai tempat di Internet. Ini harus mencakup situs seperti Google, Twitter, dan Facebook. Jika perusahaan yang Anda pekerjakan tidak memiliki keahlian dalam berbagai pilihan pemasaran, kemungkinan Anda akan kehilangan pelanggan berharga.

Hampir setiap bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari layanan SEO ahli. pakar seo. Adalah hal yang biasa bagi pemilik bisnis untuk mengabaikan bagian pemasaran penting ini, terutama yang tidak mengerti pengetahuan internet. Namun, terlepas dari penggunaan web Anda sendiri, tidak ada keraguan bahwa Anda memiliki pelanggan potensial yang pengguna web avid dan akan mencari layanan atau produk yang Anda berikan. Pastikan bahwa pelanggan ini mudah menemukan bisnis Anda dengan menyewa perusahaan SEO pakar seo. yang memiliki reputasi baik.

Followers

About Me

My photo
Where does it all go?